Sabtu, 30 Juni 2012

Mungkinkah Se-Simple Itu...?

saya balik lagi!!! setelah pulang dari kemah, dan bagi rapor, dan tengok adik yang ada di pondok, sekarang ngepost lageee!
and now, i wanna tell you about everything that look simple but annoying.

well, banyak perbuatan yang terlihat simple, just kidding, dan nggak mengganggu. tapi nyatanya, itu malah mengusik orang lain.

belum jelas? ya contohnya nih, dari pengalaman pribadi, kemah kemaren emang terasa seru, tapi ada sedikit konflik yang nggak ng-enakkin. jadi, pas malam hari pertama, kegiatannya adalah menampilkan drama tradisional. ketika diundi, reguku dapat urutan kedua dari belakang. capek memang nunggunya. reguku sendiri juga ngantuk.

ketika reguku tampil, eh, regu yang bakal tampil setelah aku itu malah ganggu. mereka "teriak-teriak" gini, "mimin oh... mimin oh... mimin i love you" ya, salah satu anggota reguku namanya mimin. mereka teriak berulang kali. tapi, apa coba maksudnya? mereka malah memecah konsentrasi kita buat ngikuti alur ceritanya! jelas itu buat reguku marah.

selesai kemah, aku diajak sama salah satu anggota regu yang ngganggu tadi buat bicara. dia bilang pas malam drama tradisional itu, regu mereka cuma bercanda. see? they said that they just made a joke, but for me it's so disturb! 


jadi nggak semua hal yang kita rasain, dirasain juga sama lawan interaksi kita. intinya berprilaku-lah yang wajar wajar aja.

~sekian~

4 komentar:

  1. maaf juga nik di setiap malam aku ganggu semua orang, tauu?? wkwk

    BalasHapus
  2. wkwk.. ganggu siapa? setenda? :o

    BalasHapus
  3. ganggu se indonesia :P ahihaih

    BalasHapus
  4. wah, hebat kamu! menggugah dunia hlo! ehehehe :D

    BalasHapus