Jumat, 04 Maret 2011

mendadak suka korea

hohoho... udah lama nggak buka blog nih! banyak tugas & ulangan sih, jadi sibuk buat berduaan sama buku. selain itu, aku juga agak males... (hahaha..)

belum lama ini, aku jadi suka lagu-lagu korea gitu. gimana enggak coba? tiap hari aku gak pernah lepas dari kata "Korea" berikut liputannya (halah) :
1) Di rumah, sering banget dengerin lagu-lagu korea karena kakakku suka banget (enggak banget sih) tapi dia selalu update kalau soal musik-musik korea gitu! jadinya, waktu dia nyetel lagu-lagu korea, aku juga ikut dengerin deh, apalagi itu gak cuma mp3, tapi mv. jadi bisa liat video clip nya. gimana gak ketularan coba?
2) Dua temen sekelas, ada yang suka banget sama Korea. nah, mereka tu temen deketku. tiap hari mereka diskusi satu sama lain tentang Korea, entah dramanya yang sering tayang di tv, atau lagu-lagu dari boyband yang mereka suka. nah, itu tuh alasan kedua yang buat aku suka Korea.
3) Satu kakak kelas yang dekat sama aku, tiap ketemu, dia ngomong tentang artis-artis Korea. malah ketemu tiap hari lagi. sebenernya dia tau, kalau aku biasa aja sama artis-artis korea, cuma, tiap kita ketemu, bahan omongan yang udah dia siapin tuh "all about South Korean". malahan, dia update banget sama "news of South Korea" tentang gosip-gosip artis sana, lagu-lagunya, konser-konsernya, pokoknya banyak deh. nah, itu semua kayaknya cukup buat aku berubah pikiran yang tadinya aku suka sama artis-artis hollywood jadi suka sama artis Korea.

dan yang aneh nih, ketika aku mulai suka sama Korea, temen-temen langsung bertanggapan, "nik, kok kamu jadi suka Korea sih? mendadak banget!" atau apalah... seolah mereka nggak terima kalau aku jadi suka sama Korea(kecuali temenku yang sama-sama suka korea) hahahaha...
haduh.. haduh.. perubahan emang gak mudah (ha? maksudnya?)
ya udahlah, daripada malah makin pusing, sekian dan trims... ^^ gomawoo... (korea nih..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar