Senin, 30 April 2012

Sorry Boy!

Gue bisa galau? der, jawab!
dari pertengahan bulan april sampai akhir pikiran isinya risau! resah! apalah itu! hell!
sebagian orang nulisin blognya layaknya diary, sekarang aku juga bakal gitu!
masalahnya so simple, but it can made me felt guiltly!


sekali lagi, masalahnya bener-bener simpel : aku nggak nyapa temen lama ketika ketemu di suatu event. dan setelah itu full sepuluh hari aku resah! rasanya kayak mengabaikan makhluk tak berdosa.ya karena masalahnya anak itu nggak banyak dosa ke gueehhh... -_- dan pas event itu berlangsung, tepatnya pas posisinya ada di sekitarku, dia ngeliatin aku yang kesannya kayak "menunggu sapaan".

tapi aku? dengan mata minus yang saat itu nggak berlapis kacamata, nggak terlalu jelas ngeliat tu anak, ntar kalo aku sapa tapi salah orang, haduh.... garuk tembok!

sebenernya 80% aku yakin kalo itu temen lama yang aku kira, dan setelah dipikir-pikir nggak ada salahnya juga aku nyapa. kalo salah ya tinggal minta maaf. akhirnya niatku bulat mau melambaikan tangan pas dia menghadap ke aku. dan pas dia menghadap ke aku, tangan kanan sudah akan melambai, tapi GOD! tangan kanan digenggam temenku! dan bodonya, aku nggak ngelambaikan tangan kiri sebagai gantinya! bodo bodo bodo!!!! aku bener-bener gak kepikiran kalo waktu itu aku masih punya tangan kiri! grrrww...!!! dan sampai akhirnya aku bener-bener gak mengucapkan kata "halo" ke anak itu. -,-

oya, satu hal. anak itu cowok (lihat judul)

dan nggak tau kenapa, hanya karena aku nggak nyapa itu, jadi ngerasa bersalah banget! takut dikira sombong lah, ini lah itu lah! ya ampun... di benak rasanya tu complicated! satu-satunya cara buat ngilangin resah ini adalah minta maaf! tapi gimana caranya coba? kontak kita susah! -_-

2 komentar:

  1. kalo cowok sih biasa aja dengan masalah kecil kya gitu... cowok biasanya nyapa duluan kalau ketemu sama teman nya, apalagi sama cewek.. kalau dia ga nyapa kamu,, dia bisa saja sama2 bingung atau mungkin ga mau gangguin kamu.. santai aja... dia pasti maklum juga...

    thanks ya udah follow.. blognya ku follback nih...

    ^^

    BalasHapus
  2. mungkin. tapi rasa nggak enak itu pasti tetep ada, apalagi kalo cewek. ya semoga anak itu bisa maklum lah :3

    oke, thanks juga udah folback :)

    BalasHapus