Sabtu, 21 April 2012

Under the Stairs

ada lagunya kok...
Under the stairs... under the stairs... under the stairs... (OST filmnya Princess Arial si duyung)


*harusnya under the sea -_-


H-2 nya UN SMP tahun ini, si kelas ujian gak masuk. nah, di samping itu dua kelas di bawahnya (termasuk saye) masuk. berhubung hari itu (ya hari ini) adalah Kartini's Day, jadi upacara dulu, habis itu kerja bakti.

habis kerja bakti, aku + grup presentasi rencananya bakal nyiapin bahan buat presentasi. eh... nggak tau kenapa ketarik aja aku sama safri ke kantin. akhirnya kita ngobrol sampe 2 jam! gilak! baru setelah itu sadar kalo kita rencana awalnya adalah nyiapin presentasi, akhirnya kita kejar waktu.

after that, aku cari dilla yang tadi ngajakin pulang ngebis bareng, tapi gak ada! aduh... rasa-rasanya nggak enak kalo dia ternyata udah pulang duluan, malah nunggu aku nyiapin presentasi lumayan lama juga! trus aku sms, tapi gak di bales. akhirnya aku telpon. "aku masih di dalem skolah, nik!" katanya. langsung aja, tanpa pikir panjang aku cari dia.

hampir ada niat mau muter-muter tapi kepala udah muter duluan. ke kanan.... dilla gak ada. ke kiri... nah, ternyata dia di sana, nongkrong di bawah tangga yang ternyata juga ada andin, nisa, ami. *haduh.... padahal hati udah khawatir kalo dia sampe melas* -_-

sampe di depan mereka. widih... pada pegang hape semua! nisa wifi-an, ami wifi-an, dilla juga wifi-an, cuma andin yang sms-an. astaga.... mentang-mentang wifi sekolah lagi bersahabat! *bisa aja bikin jealous aku yang hapenya lagi rusak! and now i use hape flexi yang gak bisa buat wifi-an! -_-*

"kalian belum pada di jemput to? ya ampun!!! aku pikir dilla tadi udah pulang duluan!" kataku spontan. eh...lainnya cuma geleng-geleng, dan jawab "belom". santai banget yach!!! :3


eh... gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba kita ngobrol garing sampai pada drum band, terus ceritanya mereka mau main tapi sedang tak berongkos, terus akhirnya ngomongin tentang tempat yang kita tongkrongin saat itu yang dulunya cuma di tidurin sama berbagai macam tongkat pramuka.

akhirnya, obrolan kita sampai pada Walls Double Dutch yang harganya setahu kita 40ribu-an, lalu mampir Es Dung dung. dan akhirnyaaaaa.... kita jajan. urunan @5000 rupiah buat beli..... (Double Dutch kemahalan!) walls 3 rasa yg original (stroberi, coklat, vanila).

makannya pake ape? kantin udah tutup! akhirnya kita beli biskuit. dan gak tau gimana sejarahnya kita juga beli 2 lays rumput laut yang 40g itu *ampuuunnn... promosi abis!*

otw to tongkrongan tadi (bekas tempat tidur segala macam tongkat pramuka), kita hampir kemunduran truk. ngakak! bayangin aja, ada truk parkir di depan kita dengan (kayaknya) mesin udah mati, tiba-tiba saat kita pas di belakang truk itu, kedua lampu merah menyala-nyala, trus mundur. spontan kita langsung teriak lah! pas ngelewati sopirnya, kita cuma diliatin. bwahahahaha..... asli, negangin pas itu! ><"

sampai di tempat, kita siap-siap menyantap. suatu percakapan menghentikan kita sejenak
dilla, "o.. neapolitan to?"
nisa, "ya iya, walls neapolitan"
dilla, "tak kira metropolitan eh!"
haduh... haduh....! ngakak!


dan lagi, dilla ngajakin nyolek es krim pake lays rumput laut. apa rasanya coba?
setelah dicoba-coba, emang aneh sih, tapi akhirnya kemakan juga tuh Lays NorIce Cream. :3

di tengah-tengah makan, Pak Marju (guru biologi) lewat. widih... pandangannya langsung heran-heran gitu! batinnya, "ngapain nih lima kencur di bawah tangga? makan gak bagi-bagi!" *semoga Bapak gak baca ini! ><"*

sejenak kita menghentikan aksi makan kita, dan melontarkan pandangan, "Mari Pak, hehehe..." padahal batin kita semua, "pengen ya pak?beli dong!"


dan ini nih, setelah ludes semua makanannya, dilla bilang kalo dia minta jemput. *nggak jadi ngebis* hiaaaahh!!!!!! at the end.... aku bali dhewe!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar