Rabu, 25 April 2012

Reuni SD '10

25 April 2012, aku reuni SD lho...
pertama dateng langusung ketemu sama nada, fina, dan fakhri. padahal nih, sebelum berangkat udah janjian sama lila di kantin. wkwkwk:DD wih... semua berubah! nada tambah tinggi (jadi seaku) sekarang pegangannya DSLR, fina gak banyak perubahan sih, kemayunya tetep aja, hahaha... :D nah fakhri, suaranya beda! tapi katanya ketawa supernya masih langgeng.

nggak lama banyak deh yang dateng! lala, putri, tias, KCP, cowok-cowok yang lainnya, dan AYOM. ayom bikin kaget! dulu yang gayanya petakilan, tomboy, sekarang feminim! katanya dia juga ikut lomba nari! wuih.. drastis!

ini nih, beberapa foto yang diambil dari DSLRnya nada :

aku sama nada

dari kiri : aku, lala, tias, fina, putri, lila (fotografer : nada)

dari kiri : nada, aku, lala, tias, putri, lila, pak wasono hihihi... ikut ngeksis! (fotografer : fina)

ini nih, yang namanya ayom :) aku lho yang foto...

tias & lala :) (fotografer : aku)

putri & aku (fotografer : nada) katanya si fotografer : cantik :) *makasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar