Jumat, 06 April 2012

something happend with my TWITTER!!!

akhirnya, setelah melalui berbagai macam cobaan, mempersiapkan diri untuk UTS, aku bisa blogging lagi.
well, this time i wanna tell about a bad ever news *note : bagi aku

tiga hari sebelum UTS, suasana yang tenang *cieeh* dikejutkan dengan sms dari alumni SMP aku :
"nik, twittermu spamming terus tuh!"


akhirnya dengan hati penasaran aku tinggalin buku-buku dan langsung buka laptop *karena takut lewat hp ntar ribet juga*. dan, astaga... aku coba buka akun twitter lewat twitter.com enggak bisa! akhirnya aku coba buat ganti password. yang namanya change password kan mesti buka email tuh, tapi pas udah buka email aku tunggu-tunggu gak ada email masuk buat konfirmasi ganti password!

belum ada rasa nyerah di dalam diri, aku coba lagi buat ngetik angka-huruf gak jelas yang biasanya keluar sebelum kita nge send "email konfirmasi" itu. tapi hasilnya, tetep aja gak bisa!

setelah sekian lama, akhirnya muncul pikiran dalam otak. cek writelonger.com atau tuitwit.net!!! *biasanya aku buka twitter lewat itu, kali aja masih ke-log in* akhirnya aku buka. untungnya satu dari alamat itu sesuai dengan harapan.

beberapa detik setelah itu, twit atas nama aku muncul. tau isinya? aku gak tau! tulisannya bukan tulisan pasaran yang sering aku lihat di Indonesia! akhirnya aku cek di google translate. ternyata itu tulisan rusia. isinya? cuma promosi! setengah lega, setengah kecewa. ya lega karena isinya bukan yang aneh-aneh, dan jelas aku kecewa akun twitter "tersayang"ku ini ke hack.

nangislah aku...


Quote : bukan lagi @manik112, tapi @manikmanik12 
<Manik Pramdani>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar