Selasa, 20 September 2011

UNBROKEN

readers... maaf nih, Carpenku aku tunda dengan 1 judul ini, tapi ini cuma sekilas info aja..

jadi begini... (halah!) aku pernah cerita kan, aku suka Demi Lovato? then, sekarang, hari ini! 20 September 2011 dia baru ngerilis album barinya yang berjudul 'Unbroken' . ini dia tracklisting dari album tersebut :

1. All Night Long (Featuring Missy Elliott & Timbaland)
2. Who's That Boy (Featuring Dev)
3. You're My Only Shorty (Featuring Iyaz)
4. Together (Featuring Jason DeRulo)
5. Lightweight
6. Unbroken
7. Fix A Heart
8. Hold Up
9. Mistake
10. Give Your Heart A Break
11. Skyscraper
12. In Real Life
13. My Love Is Like A Star
14. For The Love of A Daugther
15. Skyscraper (Wizz Dumb Remix)

dan hebohnya ya, album baru ini menduduki peringkat #1 di iTunes klik ini deh
ya ampun!!! hebat banget Demi Lovato! menurutku dia itu 'Strong Girl' (readers : kok bisa?) bisa dong... aku janji deh, setelah cerpen 'Tanah Eiffel untuk Ze' selesai di posting, aku share about Demi Lovato, jadi kalian bisa tahu kenapa aku bilang Demi Lovato itu 'Strong Girl'
well, sekian dulu ya der? selamat menanti kelanjutan cerpenku (kalo kalian nunggu itu) wkwkwk...
sekian and thanks... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar