Rabu, 07 September 2011

make a cartoon :)

halo der... :D
apa kabar? kabar baik? kabar buruk? semoga baik.. :P
malam ini nih, aku sendiri di rumah! ~aloooonee...~

nah, tiba-tiba aja muncul pikiran iseng-iseng (iseng yang kreatif lho!) mau buat kartun kartun gitu...
trus aku langsung cari deh di mbah google : make a cartoon

dan ini nih, aku coba buat yang simple, judulnya "An Idol"


isinya tu geje banget! karena aku gak ada ide, jadi bangga-banggain diri sendiri deh!

jadi isinya cuma percakapan antar jerapah sama gajah, aku buatnya adalam bahasa inggris, tapi di sini aku tunjukin percakapannya dalam bahasa indonesia, yukk.. cekidot....

si pah : hei, jah, apa kabar?

si jah : aku baik, makasih. kamu?

si pah : aku juga, makasih. ngomong-ngomong, apa kamu tau MANIK ?

si jah : manik? apa itu?

si pah : haha... manik tu "orang" dia dari Indonesia..

si jah : oh... terus?

si pah : aku ngefans sama dia! (gilak! jerapah ngefasn sama si author? wkwkwk... ngarang banget!)

si jah : apa dia penyanyi (MUSTAHIL) atau artis (HUEK!)

si pah : bukan, dia hanya siswi biasa, umurnya ** tahun. aku suka sama dia soalnya dia tu selalu mencoba jadi yang terbaik meskipun dia tahu bahwa dia sering
iri sama orang lain yang terlihat hebat di mata orang lain. tapi dia nggak pernah nyarah untuk jadi yang terbaik dan mengabaikan rasa irinya! aku ingin jadi seperti dia! (:DDDDDD)

si jah : whoa... kalo gitu aku juga! (xD)



nah, der, gimana? pasti kalian pada mau muntah ya? (udah muntah 1000 ember, thor!)
huahaha.... habis aku gak ada ide sih! jadi buat begitu deh, sekalian buat ngehibur diri... haha...

huah... segini dulu deh... aku masih pengen cerita yang lain di posting berikutnya.. okeeh.. :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar