Selasa, 26 April 2011

Gerguritanor

hahaha...
readers... pasti bingung deh sama judulnya!
"geguritanor" maksudnya pembaca geguritan.
nah, apa itu gegurutan? geguritan adalah "puisi jawa"
*toengtoeng....*

jadi gini ceritanya,
sabtu, 16 April 2011, waktu pelajaran bahasa jawa, aku disuruh maju buat baca geguritan/puisi jawa. nah, sabtu berikutnya, guru bahasa jawaku ke kelasku dan bilang kalo aku diikutin lomba geguritan(tingkat apa aku lupa). sebenernya, gak cuma aku yang ditunjuk, ada juga satu temenku namanya Safri. kalo Safri sih, gak usah diragukan, dia emang 'berlogat' super jawa, tapi aku? mudeng bahasanya aja enggak, apalagi dapet logat jawanya?!

temen-temen yang tau juga heran sama aku, kok bisa sih aku ditunjuk buat ikut lomba geguritan? hey, brothers and sisters, it's AMAZING!!!

pokoknya yang perlu di inget adalah, hafalkan puisi yang aku baca sabtu lalu (itu aja sih pesan guru bahasa jawaku)
ayayay... berharap aku bisa, dan semoga jurinya besok nggak tanya macem-macem dengan berbahasa jawa.
kalo misalnya si juri tanya pake bahasa jawa, siap-siap nelen ludah, terus bilang, 'can u speak english?' hahaha...
~haduh, gak lucu tauk, author!~
~iya..iya...! *huft~

udah lah, sekian dulu...
trims... ^♥^ *cihuyy..
hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar