Sabtu, 20 Agustus 2011

20 Agustus :DD

readers...
aku balik lagi :)) (sapa juga yang tanya LOL)
sekarang aku mau cerita tentang ulang tahun idolaku (sok imut bahasanya!)

oke, langsung aja!
sebenernya di blog ini aku belum pernah cerita kalo aku suka/ngefans sama DEMI LOVATO. dia penyanyi remaja, dan yeah... suaranya keren, cantik pula, pokoknya aku suka B.G.T. dah... ><" bahkan aku mulai suka sama DEMI sebelum aku suka sama dunia korea! --"
hmm, bagi kalian yang gak tau siapakah DEMI LOVATO itu??? silahkan tanya sama mbah google... (hahaha... ngaku aja males, mbak!).
oke, aku kasih kata kuncinya lah...
well, DEMI LOVATO jadi tokoh utama di film CAMP ROCK! dan bagi kalian yang tahu JONAS BROTHER, nah... DEMI LOVATO pernah menjalin hubungan sama JOE JONAS(pelantun lagu "See No More") dan, yah.. itu aja sih yang umum...



Q : "terus, hubungannya sama 20 Agustus apaan? hari kemerdekaan aja udah lewat!" (ceritanya ada yang tanya) --->> gak mutu! wkwkwk...
A : yah, sama hari kemerdekaan tu gak ada hubungannya, der... (reader maksudnya). 20 Agustus itu ulang tahunnya DEMZ...

nah, 20 Agustus 2011, aku hampiiirr... aja kelupaan kalo hari itu ultahnya DEMZ (parah! ngefans tapi lupa ultahnya!) yah, namanya juga manusia sibuk (:p).
soal lupa itu karena :
1. di sekolah aku pusing sama aljabar!
2. pulang sekolah harus ngurusin tugas
3. sampek rumah agak demam

nah, karena itu aku baru inget di malam hari...
waktu iseng buka fa-ce-bo-ok (karena udah lama gak buka) langsung keinget, 'eh, hari ini kan, 20 Agustus, ultahnya DEMI! AAAAAAAA!! kenapa bisa lupaaa??!!' terus langsung deh aku bikin status :
"August 20th !!!! it's demi lovato's b'day... ^^
happy b'day DEMI LOVATO ^^
God bless u~ ^^"
gak cuma di fa-ce-bo-ok, aku langsung buka twitter terus mention DEMI LOVATO...
terus aku juga ngasih foto kue ultah, (cuma foto doang, besok aku beli yang beneran)
ini nih :


yah, gitu aja sih...
aku sih tetep ngarep DEMI LOVATO ngundang aku di b'day party nya (:p)
yah, walaupun ngarep, tapi ya mudah-mudahan ya kecapai... wkwkwk...

segitu aja deh, der(reaDER)
gak penting banget mungkin ya buat kalian, wkwkwk... maaf... tapi aku cuma pengen cerita ini..

dan oya... bagi yang beragama muslim, happy fasting ye... semoga puasa kalian lancar selancar lancarnya (halah) wkwkw... HAPPY RAMADHAN... ^^

sekian, makasih ya, der... ^o<
wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar