Rabu, 18 Januari 2012

Jung Sungha

awal Januari lalu saya menonton K-ShowOnline. tepatnya saya menonton WGM (We Got Married) Special Chirstmas. di tengah acara, Lee Jang Woo nyanyiin lagu "Isn't She Lovely"-nya Steven Wonder buat couplenya, Eunjung T-Ara.

wah, langsung berbunga-bunga saya (?) dengan lagu itu. karena Lee Jang Woo nyanyiin lagunya itu beda banget sama versi aslinya. Jang Woo membawakan lagunya itu dengan mellow diiringi alunan gitar akustik yang ia mainkan juga, sehingga berkesan romantis!

ditengah kebosanan saya suatu hari, saya iseng men-search lagu itu. ingin dengar lagi. :P (sebenarnya tak usah jauh-jauh, tunggu iklan SGM saja sudah kelar) namun ditengah perjalanan saya di Youtube, saya menemukan video yang berjudul "(Steven Wonder) Isn't She Lovely - Sungha Jung" entah mengapa akhirnya saya meng-klik video itu. ternyata Sungha Jung melantunkan lagu itu dengan gitar akustik.

saya terkesan dengan permainan gitarnya itu. kemudian saya men-search "Sungha Jung" di google. aha... ternyata dia memang pemain gitar akustik cilik (?) yang lumayan :D

oh God... tidak tahu akhirnya saya "nge-fans" oleh Si Acoustic Fingerstyle Guitaris itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar