Rabu, 12 September 2012

"Terlalu" Manjur

"Mendengarkan musik yang menenangkan saat mau tidur membantu menghilangkan stres / ketegangan dan membantu mendapatkan tidur malam yang baik." -@twitFAKTA-

twit itu muncul pas aku buka twitter (yaiyalah!) pas di depan mata, di balik layar monitor *ceilah :p
dan, waktu aku selesai baca, aku langsung teriak : MEEEEN, INI GUE BANGET!!! *em, yaaa dimanipulasi dikit sih ya ._.

tapi emang bener nih ya, akhir-akhir ini aku emang suka dengerin musik slow sambil tidur. hasilnya? kalau dibilang stres ilang, em.. ya lumayan sih ya, tapi yang paling tepat adalah aku jadi terlalu pasrah!

contohnya aja nih ya, habis ulangan matematika tadi temen-temen pada stres! trus mereka tanya sama aku, "eh, kamu nomor ini jawabannya apa e?" trus dengan muka datar tanpa banyak dosa dan mungkin banyak yang jadi punya hasrat ingin menabok aku jawab, "em... yang itu? em... apa ya? em... aduh, aku kayaknya.... em... lupa lupa!" -- aku yakin 1000 persen setelah itu mereka semua yang menanti jawabanku langsung berniat bakar aku.

contoh lain, setelah ulangan matematika tadi juga, ada temen yang ngeluh karena dia jawabannya ternyata salah. dia bilang, "wah, aku tadi jawab ini! harusnya kan ini! dodol aku tu! wah.... WAAAH....!!!" dan dengan muka datar juga dan tampang sok pinter kira-kira (aku pake kacamata, biasanya orang berkacamata kan cerdas, bro!) aku respon, "... udah ada yang ngatur." trus sekejap temenku yang ngomel tadi diem, speechless kali ya? tapi entah kenapa dia langsung balik badan dan ngeluh lagi ke temenku yang lain -_-


dan yah, mungkin musik yang aku dengerin terlalu slow ya, dan yang aku puter cuma lagu itu lagi, lagu itu lagi, jadinya "manjur" banget buat ngilangin stres -_-

ini cuma contoh aja ni ya, apabila ada kesamaan peristiwa mohon maaf karena ini bukanlah fiktif *apa lho?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar