Jumat, 11 Januari 2013

Blog Awaaaaaard!!!

nggak lama ini temen sekelasku, ina bilang ke aku, "nik, kamu aku masukin blog award list lho! buka ya?" ehm, ya kira-kira seperti itulah! dan langsung deh aku menjulang tinggi, :D secara ina itu aktif banget di dunia blog, blognya sumpah deh keren gila! dan pastinya lah dia punya temen banyak dari blog world. pernah juga aku liat ada temennya dari manca. okedeh dia! dan yang buat aku menjulang tinggi itu, diantara temen-temennya, aku jadi salah satu pilihannya buat dimasukin blog award list versinya boooo :p




well, sebelumnya aku juga pernah dapet dari temenku yang lain, tapi belum sempet aku muat disini. tapi blog award dari temenku yang lan itu beda sama yang ini. tandanyaaaaa, gue udah dapet 2 award! hahahay :D

dan, readers,  jadi untuk blog award dari ina ini aku juga mesti jawab 5 pertanyaan dari dia, dan aku juga mesti ngajuin 5 pertanyaan buat yang aku masukin ke blog award listku nanti. dan inilah pertanyaan dari ina


  1. Siapakah orang yang paling berharga dalam hidup kamu?
    ~ temen-temen yang selama ini sayang sama aku *ceilaaa
  2. Apa alasanmu untuk membuat blog?
    ~ awalnya iseng aja, tapi pada akhirnya buat curhat, dan sharing
  3. Apa anime favoritemu?
    ~ naruto dong! tapi juga suka miko
  4.  Lebih milih Super Junior ato Exo ?
    ~ super junior, aku blm tau bgt tentang exo sih :p
  5. Apa makanan favoritmu?
    ~ yang halal dah, gue doyan apa aja! wkwkwk


tuh, dah keliatan kan dari numbering dan pertanyaannya, dia ini jepangs begete! pinternya di kelas juga jepangs begete :D

dan ini nih, 5 pertanyaanku buat yang masuk dalam daftar blog award list ku

1. Jujur! kamu jomblo enggak?
2. kalo gak jomblo, sapa pacarmu?
3. kalo punya pacar, kamu naksir yang lain gak selain pacarmu?
4. kalo jomblo sapa gebetanmu?
5. kalo gak punya gebetan, sapa yang kamu taksir?

hahaha.. pertanyaanku bermutu sekaleee. dan langsung saja ini dia orang-orang yang beruntung :
-alisia
-mbak nisa
-dhea adzana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar